Gossh.. I’ve Changed..

Bulan November yang baru lewat akhirnya kesampaian juga keinginan saya buat unjung2 ke Banda Aceh. Dulu mau ke sana mikir2, sekarang sih enak udah ada yang dituju (colek2 onti n ankel). Hanya saja yang mau saya ceritakan di sini bukan perjalanan saya ke sana, tapi perjalanan saya sampai ke saya di saat ini.

Singkat kata, pas mampir ke rumahnya onti saya ini, saya nemu deretan2 buku yang judulnya dulu pernah saya miliki.. iya pernah.. soalnya sekarang saya udah gak tau lagi itu ada di mana😦 gak usah diceritain panjang lebar ke mana mereka pergi, tapi yang membuat sadar adalah saya berubah.. ada hal2 yang gak saya lakukan dan perjuangkan lagi karena saya khawatir bakal menyakiti perasaan orang lain. Apapun yang saya lakukan sekarang ternyata sudah gak sespontan dulu. Apa saya senang dengan ini? Gak tau juga, karena pada saat saya sadar saya jadi tertampar dan masih sampai sekarang…

 

This entry was published on Desember 2, 2013 at 8:06 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: