Another Unexpected Trip part 1

Setelah unexpected trip pertama ke Oz bulan Maret lalu, saya
hanya mengantisipasi perjalanan yang sudah direncanakan ke Singapura, Manado, Jakarta dan Bangkok di sisa tahun 2011. Tetapi percakapan via YM di Senin sore 11 April 2011 mengacaukan segalanya *in a good way*

YM

Pince

> BUZZ
> KL yuk, 15 – 18 April

Me

>Jangan tgl 15 yayang ultah
>Tgl 16 aku ngajar dan udah bikin janjian rapat
> SG aja, mau liat apa di KL

Pince

>Kalau kamu ikut kita ke SG
>Kalau aku sendiri aku tak ke KL

Pindah BBG

Me
*Peserta KE udah berapa orang? Masih 1 couple? Cancel aja ya?

Angel
*Nambah 1 couple

Me
*Wah gak bisa cancel yaa…
*Ya sudah…

Pindah BBM

Me
*Suami, aku diajak Pince ke KL. 15-18, tapi aku bisanya 16-18
*Boleh gak?

Suami
*Ya

Me
*Serius?

Suami
*Ya

Buka website Air Asia, Silk Air dan Jetstar

Balik ke YM

Me
>BUZZ
>Boleh ama yayang. SUB-KL PP 16 – 18 April 2011
>Aku bisanya tanggal segitu soalnya, ada kelas yang gak bisa dicancel dan
kadung bikin janji rapat. Jadi baru bisa brkt 16 sore mendarat jam 10. Masuk KL jam 11an
>SG tanggal segitu, harga dan jam gak cocok jadi ke KL aja.

Pince
>Serius?!
>Sik kamu tak telpon dulu biar bener2 mantep
>Berapa nomor-mu

Me
>081xxxxxxx
>Serius iki, ayo ndang sebelum yayang berubah pikiran :p

Hehehe…. Jadilah sore itu saya memesan tiket ke KL, dan berliburan dadakan di sana selama 2 hari.
Benar-benar di luar perkiraan, secara gak pernah masuk alam rencana hidup
untuk ke KL lagi dalam waktu dekat setelah bulan Oktober tahun lalu.

Cerita perjalanannya di postingan berikut yaaa…..

This entry was published on April 26, 2011 at 6:39 am and is filed under Perjalanan, Wisata. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

