My Unexpected Oz Trip

Ada satu negara yang selama ini tidak pernah saya bayangkan akan saya kunjungi selama hidup, Australia. Entah kenapa saya tidak merasa akan menemukan sesuatu yang menyenangkan di sana. Hanya saja manusia hanya bisa berencana, tetapi Tuhan yang menentukan😀

Awal Maret 2011 yang baru lewat akhirnya saya menginjakkan kaki ke Benua Kangguru, dan tidak tanggung – tanggung ada 3 kota sekaligus yang saya kunjungi dalam perjalanan tersebut, Brisbane (numpang mendarat), Gold Coast dan akhirnya Sydney.

Tak disangka tak dinyana, saya malahan jatuh cinta dengan kota Sydney, alasannya sederhana saja, saya bisa berjalan kaki ke berbagai penjuru kota, taman – taman kotanya menyenangkan untuk duduk berlama – lama di sana, pertama kali bertemu burung kakak tua di alam bebas, pantainya yang bersih, udaranya yang sejuk, gedung – gedung tua yang terawat, masih panjang deh daftar cinta karenanya🙂 Benar2 tak kenal maka tak sayang… Dan sekarang saya sudah kenalan *blush*
Bahkan saat kunjungan super singkat di sana saya sempat menghadiri seminar yang diadakan Australia Breastfeeding Association, dan menemukan beberapa harta karun untuk dibawa pulang ke Indonesia, serta ketemuan ama tetangga lama di Cimahi sekaligus adik kelas di FK Unair *dadah-dadah ke Inggit*

Terima kasih buat suamiku yang sudah berhasil mengajak saya ke sana (dengan penuh drama), semoga kita bisa berlibur ke sana lagi ya… Kalau perlu kita keliling satu benua berdua, apalagi kamu belum main ke pantai yang bersih ini😀Sampai ketemu di catatan perjalanan berikut yak😀

This entry was published on April 12, 2011 at 1:52 am and is filed under Perjalanan, Wisata. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “My Unexpected Oz Trip

  1. lhe, cerita makan2nya nggak dilaporkan pisan? tak tunggu post berikutnya🙂

  2. Untuk kali ini makan2nya gak ada yg istimewa banget2 krn *keseringan diajak makan makanan Indonesia slm di sana *gak enaknya pergi ama tour* Nantilah akhir pekan ini mau jalan2 lagi😀 tunggu yg itu aja ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: