Kalap Buku

Kebiasaan setiap saya ke Jakarta, kalap belanja buku. Parahnya, kekalapan ini sudah dimulai sejak di Bandara Juanda. Ada sale 25% di Periplus!!! Jadilah belum apa2 sudah menenteng 4 buah novel baru:mrgreen: Yang membuat hati lega, harganya bener2 lebih murah lho dibandingkan Kinokuniya wkwkwkwk…

Selama di Jakarta, agak2 menahan diri soalnya sudah bakal mengangkut 8 buku titipan misua dkk + 2 buku pelatihan (ternyata jadi 3).. Jadilah ‘hanya’ mengangkut Negeri van Oranje (makasih mb Alaya😀 ) + 2 majalah + 2 buku seri 1001, yang sebenarnya bisa dibeli pas di Surabaya.

Itupun sudah membuat tas bertambah berat jadi 9 kg😦 mensch…

This entry was published on April 24, 2009 at 4:20 pm and is filed under Buku. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

8 thoughts on “Kalap Buku

  1. aq pinjam satu boleh bukunya???

  2. eh aku abis nerima kiriman buku buku kado dari mina lho … *senang!*:mrgreen:

  3. @Luxsman
    aku sendiri belum selesai baca

    @Fahmi!
    iya aku dah liat fotonya… bikin iri:mrgreen: gratisan lebih oke daripada diskonan

  4. Huaa… suka juga sih baca buku, apalagi buku2 luar spt di periplus itu, udah diskon 25% pun masih belum terjangkau oleh ku.. hix..

  5. Ah, Jie lg jd padi. 1000D jg blm terjangkau olehku

  6. wah..suka baca buku juga yah..sama donk😀

  7. >aku yo kapan kuwi sempet kalap belanja buku resep masakan ambek buku menjahit nang bukabuku.com
    >beberapa bulan lalu mborong-rong buku karya kerajinan tangan di gramedia expo.
    >trus mborong buku islam di media idaman.

    tapi jangan tanya apakah semua buku itu akhirnya kebaca dan terpraktekkan apa nggak :((

  8. Serunya borong buku, emang Periplus di bandara Juanda juga ada sale nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: