Di Persimpangan Jalan

Carrier baru dan Lonely Planet sudah di tangan… Tapi kapan ya tekad ini bulat buat berangkat?

This entry was published on Januari 27, 2009 at 9:59 pm. It’s filed under Blogroll and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

6 thoughts on “Di Persimpangan Jalan

  1. klo udah ada tekat ya brangkat…salam manissss n salam knalll

  2. Lonely planet itu apa ? buku ?

  3. lonely planet apaan sih? *bertanya-tanya*
    soal karir baru, berangkat sekarang juga!!!
    kalao ndak sekarang, kapan lagi?

  4. the.light.bearer on said:

    lonely planet itu ya planet kesepian…. pilih aja bulan mau berangkat kapan, mbak… terus tempel di tembok gede2, di kaca juga, di kamar mandi… di kaca mata kalo perlu…. hehe… dan ajak sodara (ahem) untuk backing-an.

  5. @mrpall
    masalahnya tekat belum bulat😦

    @Fenty
    ah, Fenty, jangan baca novel mulu dong😀

    @aR_eRos
    justru karir baru tmsk membuat bimbang, sedangkan carriernya mah masih kosong blong😀

    @the.light.bearer
    pengen juga ngajak sodara😉 tapi kayaknya bakal bikin heboh banyak fam di jakarta, surabaya, sidoarjo dan sekitarnya deh…
    Mau? Mau? Mau?
    Bisa cuti bulan apa neh? Jadi bisa nabung lebih lama😀

  6. Mo pelesir kemana mbak ? Kayaknya jauh ya.. soale kok pake mikir-mikir.. hehe..
    Udah, kalo dah ada duitnya .. cabut aja😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: