Halah… Udah Tahun Baru Lagi

Gilaaa… Dah 2 bulan gak posting😦 dan sekarang udah tahun baru lagi. Yaa… yaa… Kambing hitam no 1 tetep aja sibuk, padahal di saat sibuk ada aja yang bisa dijadikan bahan posting. Belum lagi waktu ke Arab sono, biarpun deket warnet (karena dekat kampus) tapi tetep aja jadi restricted area buat para wanita.

Setelah pulang pun masih belum minat posting, masih kangen2an dulu dong ma misua. Dan gak bisa dipungkiri, tetep kerasa capek ngurusin lebih dari 400 orang selama 40 hari full, meskipun rewardnya bisa naik haji (doakan mabrur ya). So, kalo ada yang nanya, pengen balik lagi ke tanah suci? Pengen dong… Tapi kalo baliknya sebagai TKHI lagi, mikir2 dulu deh😀

Sekarang soal resolusi yang saya buat tahun 2008 yang lewat, ternyata hanya 56,25% yang terpenuhi😦 Cuma saya gak boleh berkecil hati, karena ada pencapaian – pencapaian lain yang di luar rencana (di antaranya bisa ke Gorontalo n menunaikan Ibadah Haji), trus ada beberapa hal yang pelaksanaannya baru bisa tahun 2009 ini mskipun sudah dirintis sejak tahun 2008. So, tahun ini gak ada acara buat resolusi2an deh… menyelesaikan hal2 yang tertunda aja di tahun 2008.  Sambil mikir bikin posting apa lagi ya, habis ini

This entry was published on Januari 4, 2009 at 4:52 am and is filed under Curhat, Daily Life, Tahun Baru. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Halah… Udah Tahun Baru Lagi

  1. posting cerita/foto dari arab dong!😀

  2. Welcome back and a happy new year … semoga jadi haji mabrur, mbak😀

  3. “So, kalo ada yang nanya, pengen balik lagi ke tanah suci? Pengen dong… Tapi kalo baliknya sebagai TKHI lagi, mikir2 dulu deh”

    hm….. jadi bertanya-tanya, kalau jadi TKHI lagi, kenapa tri? capek ya? -pengen cerita orang dalam tentang TKHI-

  4. GIMANA CRITANYA KOG BISA JADI TKHI KEMRIN

  5. Subhanallah…. udah bisa haji.
    eh, membuat targetan2 tahunan dan mengevaluasi di awal tahun ya..??
    salam kenal. bentengcatur@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: