Postingan Gak Penting

Saya udah nonton Laskar Pelangi😀

Keren, lucu, gambar2 yang bagus dan membuat terharu🙂

This entry was published on September 27, 2008 at 12:02 pm and is filed under Daily Life, Film. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

7 thoughts on “Postingan Gak Penting

  1. aah … macam plurk saja … hahahaha

  2. tapi kurang seru, kan nontonnya nggak bareng aku😛

  3. kok gue gak antusias yak, sering kecewa kalo liat film yang diadaptasi dari buku teh

  4. @Fenty
    Kalo panjang2 nanti jadi spoiler

    @fahmi!
    kamu sih milih ntn ama yang di atas😛

    @herru
    bagus kok Her, biarpun gak persis sama. Kite Runner bagus banget, beli deh VCDnya

  5. pengen juga nonton ;D

  6. bikin reviewnya dong

  7. @aRuL
    Selamat dah nonton n bikin review

    @Adhi
    nanti aja biar gak jadi spoiler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: