Akhirnya Nongol Juga… Activia

Percaya atau tidak, baru tadi malam saya nemu yoghurt ini di suatu pasar swalayan besar di Surabaya. Waktu saya ke Jakarta dan Bandung dua minggu yang lalu, saya juga hanya menemukannya di Jakarta.
Sialnya, meskipun ditunggu – tunggu (karena penasaran) rasanya tidak seindah bayangan😦
Hidup Yoghurt KUD BATU!!!

This entry was published on April 8, 2008 at 12:40 pm and is filed under Makanan. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Akhirnya Nongol Juga… Activia

  1. enak mana sama bio kul ato odisse?

  2. Hi.. salam kenal, saya dah cobain activia ni, sekarang kayanya udah mulai tersebar kok distribusinya, rasanya sih lumayan tapi lebih enak Elle & Vire lho, biokul pernah coba? oke juga tuh..

  3. @ Herru
    Biokul ama Odise mah jauh di atas Activia

    @Daniel Witanto
    Salam kenal juga. Setelah nyoba 1x terus terang saya gak berminat beli lagi, biarpun murah. Saya lebih prefer Biokul atau yang bikinan KUD Batu

  4. w.karyawansyah on said:

    activia itu jenis tumbuh2an ataw hewan?

Tinggalkan Balasan

