Bikin Rumah Baru

Sebulan terakhir ini saya agak2 malas ngisi blog, dan terkadang sumpek sendiri liat isi blog saya yang campur aduk, dari cerita makanan, perjalanan, review buku dan yang paling mengganggu adalah acara kedokteran. Meskipun tidak dipungkiri adanya postingan acara kedokteran membuat hit saya meningkat pesat🙂 karena review makanan dan buku saya masih kalahlah dibandingkan teman saya JieWa, Herru, apalagi Manda yang Jago Makan.

Maka, pagi ini saya memutuskan mulai hari ini postingan baru yang berbau acara kedokteran saya pindahkan ke sini meskipun dia juga punya rumah di blogspot, tapi kok gak serame yang campur aduk di WP ini.

Buat yang cari – cari acara kedokteran monggo mampir ke rumah baru saya😀

This entry was published on Maret 13, 2008 at 8:45 am and is filed under Curhat, Daily Life. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

