KONIKA – ACPID Surabaya

4th Asian Congress of Pediatric Infectrious Diseases (ACPID)
Theme  : Current Challenges in Pediatric Infectious Diseases
Time      : July 2 – 5, 2008
Place     : JW Marriott Hotel, Surabaya
Fee        : Click Here

 

14th Indonesian Congress of Pediatrics (KONIKA)
Theme  : Competence-Based Professionalism in Pediatrics
Time      : July 5 – 9, 2008
Place     : Shangri – La Hotel, Surabaya
Fee        : Click Here

 

For more information on ACPID and KONIKA: www.konika-acpid.com

Secretariate:
Secretariat of Congress 4th ACPID & 14th KONIKA 2008
Indonesian Pediatric Society East Java Branch
Department of Pediatrics, Medical Faculty Airlangga University / Soetomo Hospital
Jl. Prof Dr. Moestopo 47, Surabaya – 60286
East Java – Indonesia
Phone: +62-31-5501748 Fax: +62-31-5015218
e-mail: secretariat@konika-acpid.com

 

Note:
No workshop for GPs

This entry was published on Januari 4, 2008 at 1:50 pm and is filed under Acara Kedokteran, Ilmu Kesehatan Anak. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

18 thoughts on “KONIKA – ACPID Surabaya

  1. konika-acpid? lho, wes ganti nama tah? kemaren liat2 ndek sumber bahagia masih konica-minolta tuh? xixixixix…😀

  2. sibermedik on said:

    semoga ja jadwalnya pas UNS libur semester he..hee

  3. @Fahmi!
    Ini di Sumber Bahagia Raya Darmo🙂

    @Sibermedik
    Amiin… tak sarankan daftar early bird biar lebih murah n dari daftar acara sementara kok kayaknya bagus yang ACPID, tapi yang dibahas tentang peny infeksi tok. Ikut SOGU juga oye tgl 2-3 Feb

  4. Sayang, jauh dari Banda Aceh …

    Salam kenal Mbak Astri ….

  5. @Warta Medika
    makasih sudah berkunjung. kalo di Banda Aceh bikin acara, boleh dong dikabari ke saya biar bisa diposting.
    Kalo ikut acara di Medan terlalu jauh ya? Tgl 14 – 18 kan ada acara tuh di Medan.

  6. Sjawitri P Siregar on said:

    Saya berusia 65 tahun dan sudah mendaftar
    Nama Sjawitri P Siregar
    IDAI 01003211198111
    Jl Patra Kuningan, Jakarta 12950
    Sudah dibebaskan dari registration fee, mohon kelanjutannya bagaimana.?
    Terima kasih

  7. soerjatmono on said:

    saya sudah mendaftar konika dan acpid lewat E mail tapi gimana tahunya semua sudah beres, ya saya tanya karena orang dari desa, mau berangkat saja pasti harus minta maaf minta maaf ama masyarakat.

  8. @Sjawitri P Siregar & Soerjatmono
    Setahu saya seteleah mendaftar via e-mail kita akan mendapat e-mail pemberitahuan bahwa pendaftaran kita telah diterima tetapi belum diproses sampai panitia telah menerima pembayaran melalui bank transfer. Setelah pembayaran diterima baru kita resmi terdaftar. Demikian penjelasan dari saya. Jika ada yang tidak jelas dapat mengontak panitia langsung di 031-5501748

  9. Chairuddin on said:

    mbak asri, tolong emailkan form registrasi dan jadwal acara serta KONIKA-ACPID Surabaya,yo! thanx berrat sebelumny

  10. baby esly on said:

    mbak Astri tolong emailkan form registrasi dan jadwal acara PKB Cardiology surabaya ,, Thanx berat ya mbak

  11. agung pamungkas santoso on said:

    mbak astri saya ingin meramaikan acara2 seminar maupun workshop kedokteran dengan mengikuti pameran/stand yang biasanya ada di sekitar lokasi acra. gimana caranya ya mbak astri.trims

  12. Adrizal Dahlan on said:

    Mbak Astri,

    Gimana caranya untuk nge-cek apakah pendaftaran saya sudah resmi (sudah bayar) atau belum ? Bila sudah resmi, gimana tahu nomor pendaftarannya ?

    Terima kasih,
    salam

  13. rini suari on said:

    Saya, sudah mendaftar untuk ikut konika lewat e-mail dan bukti transfer pendaftaran sudah saya fax. Tapi belum ada informasi apakah sudah terdaftar atau belum. Karena setiap dihubungi lewat telepon, tidak ada yang menjawab. Gimana tahunya. Trims

  14. @All
    Saya sendiri kesulitan mengontak panitia untuk mengetahui status pendaftaran saya. Satu2nya cara hanya membawa bukti transfer pada saat registrasi ulang.

  15. alo mba asrri..
    salam kenal yah..🙂
    mao tanya nih mba.. apa ada informasi mengenai kursus resusitasi neonatus dan manajemen laktasi untuk tahun 2008 ini? kalu ada mohon infonya yah mba..
    makasih mba sebelumnya..🙂

  16. mo tanya mba,,acara tentang ATLS dunk,,,hmm truz mo tanya lage, apa benar yang boleh ikut ATLS cuman yang uda dapat gelar sked ato dah doktr??sementara saya masih clerkship,,BLS saya uda dapet,,gmana mba??

  17. @Tera
    Belum ada kabar ttg acara yg kamu maksud

    @Radit
    Hrus dah dokter buat ikutan tapi di Sby pas koas dah boleh masuk waiting list, cuma ikutnya pas dah dokter

  18. Sjawitri P Siregar on said:

    Sekretariat Konika Yth
    Saya telah mendaftar dan sudah membayar, sore ini saya terima bukti registrasi
    Tetapi saya kaget karena pada pendaftaran saya sudah terdaftar untuk mengikuti CPD Perinatologi dan Respirologi (Chosen topic)
    dan Gastroenterologi dan Infectious diseases and tropical Paediatrics ( Alternative topics.
    Pada kertas registrasi saya dimasukkan pada CPD Alergi Imunologi tg 7 July dan Infectious Diseases and Tropical Paediatric untuk tg 9 Juli.
    Saya adalah Sp A (K) konsulen alergi Imunologi
    dan saya pulang ke Jakarta tg 9 Juli
    Mohon kebijaksanaan panitia pelaksana CPD
    Terima kasih
    Dr Sjawitri P Siregar SpA(K)

Tinggalkan Balasan

