I’m Back :)

Sekitar 4 hari ini absen akhirnya bisa online lagi😀
Absen ke mana sih? Bojonegoro? Bukan, buat yang sudah dipamiti, saya samapi sekarang belum nyampe ke sana. Trus ke mana, dong?

Kali ini saya nyasar ke Rumah Sakit dan Tahun Baruan di sana, bukan sebagai dokter tapi sebagai pasien😦 Lho, kok? Iya… mendadak banget sakitnya dan membuat saya harus membatalkan rencana kepergian saya ke Bojonegoro hanya setengah jam sebelum keberangkatan… Sori ya man – teman yang saya tinggal. Saya juga sedih gak bisa ada di sana.

Pada akhirnya karena kondisi terus memburuk, 6 jam kemudian saya berangkat ke RS, dan ternyata waktu vital signnya diperiksa sudah masuk kondisi preshock. Hehehe… jadi agak tengsin juga.

Tapi syukurlah saya sekarang sudah pulang, meskipun gak boleh terlalu capek, dan yang jelas harus puasa nonton TV karena trigger yang paling terlihat adalah TV yang dinyalakan meskipun gak nonton langsung, kalo surfing dan blogwalking saya belum tahu termasuk trigger atau enggak, makanya sekarang sedang nyoba. Kalo ternyata termasuk trigger saya paling absen lagi 😦

Gitu dulu aja ya… Tschuss!

This entry was published on Januari 4, 2008 at 3:20 am and is filed under Curhat. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “I’m Back :)

  1. pertamax!

    welcome back dok, selamat taun baru, jangan kebanyakan ngeblog atuh biar tidak vertigo

  2. Lho… bayinya laki2 atau perempuan ?😀

  3. @Herru
    kebanyakan ngeblog BUKAN pencetus hehehe…

    @Jie
    aku nggembol kwetiauw siram

    @Herru n Jie
    ketemuan yuk lagi pengen makan sushi

Tinggalkan Balasan

