Baru! ACLS Surabaya Tahun 2008

Pelatihan Advanced Cardiac Life Support Kuartal 1 Tahun 2008

Waktu :18 – 20 Januari 2008 (Penuh), 14 – 16 Maret 2008

Biaya : Rp 2.500.000,-

Fasilitas : Buku Panduan, Sertifikat dan Konsumsi

Peserta : 30 Orang

Informasi:

Cinthia, Telp: 031-70819697; 031 – 5020362

Biaya dapat ditransfer ke

Bank Niaga Cab RSU dr. Soetomo

an. dr. Budi Baktijasa No Rekening 033-01-10689-000

This entry was published on Desember 5, 2007 at 9:40 am and is filed under Acara Kedokteran, Ilmu Penyakit Jantung. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

18 thoughts on “Baru! ACLS Surabaya Tahun 2008

  1. dr deni widya ratna on said:

    jadwal hiperkes 2008 di surabaya kapan ya ada? karena mungkin saya ikut acls disurabaya bulan maret.2008. asal saya dari samarinda, kalau ada info hiperkes dekat bulan maret tolong dikabari ya biar saya tidak bolak balik:)

  2. mohammad wusthon on said:

    mohon info hyperkes yang segera diadakan di surabaya 2008 ya mbak..? terima kasih banyak

  3. @All
    saya barusan dengar kabar kalo hyperkes di surabaya akan diselenggarakan bulan maret 2008. tapi saya belu m tau persis tanggalnya. nanti saya cari tau dulu ya…

  4. jadwal hiperkes di PEKANBARU kapan?
    selama ini seringnya kegiatan di P.Jawa, sekali2 dong di adakan di sumatera, biar kita2 ndak keluar budget yang banyak
    thnx

  5. klo ada seminar-seminar di pulau jawa tolong kabarin donk..
    rizal.dr@gmail.com

  6. kan sudah saya kabari. di browse aja pake tag acara kedokteran atau buka blog http://acarakedokteran.blogspot.com

  7. ass…
    salam kenal mbak….

    mbak punya kabar mengenai jadwal ACLS di Manado atau Makassar tak? Terutama untuk pertengahan tahun (Maret – Mei 2008)….
    Makasih banyak mbak…. Salut untuk blognya🙂

  8. @ Niken
    Aku masih belum dapat jadwal buat Manado n Makassar. Doakan bisa dapat dalam bulan Januari ini.

  9. kalo ikutan ACLS terus ga lulus, ada jaminan ikut ACLS berikutnya dg gratis ga???

  10. bisa ikut ACLS lagi, hanya bayar biaya konsumsi selama 3 hari. jaminan lulusnya? ya belajar dong…

  11. Ass..salam kenal
    Mbak, punya info ttg ACLS yg diadakan di bandung tdk?tanya lg, apa di kota solo/smg/jogja ACLS juga sudah ada? maturnuwun sebelumnya ya..

  12. mbak…. ada list kpn n dimana aja pelatihan Hiperkes akan diadakan dalam waktu dekat ini ato minimal dlm tahun 2008 ini deh…? ada gak mbak? kalo ada tolong kirimkan ke aku ya mbak…. thanx…🙂

  13. Yanti Rentalindo on said:

    kalo ada acara seminar,simposium dan acara kedokteran lainnya yang mbutuhin audio visual (LCD Sreen + Plasma TV Dll…..) Rental ke aq dech ntar tak kasih harga Bagus Dech,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!! Kontak Yanti Rentalindo(031-72780712 /081331000407) Thanx..

  14. Info hiperkes 2008:
    Akan d adakan d Mks,tanggal 21 April 2008…
    Biaya: Rp 2juta…
    Terbatas untuk 30 orang.
    Yang berminat,hub.lulu FKUMI
    EMAIL : zi_ara@yahoo.com

  15. KApan ya ada pelatihan hiperkes di samarinda, butuh nih,…bulan-bulan ini atau bulan depan deh.. ditunggu di email saya yah..JOe07_nurse@yahoo.com

  16. Robi Afriano,Apt on said:

    Dear All,

    Saya Robi Afriano,Apt mau menanyakan kapan dan tanggal berapa kepastian Acara seminar kesehatan ACLS dan ATLS dilaksanakan ? mohon konfirmasinya segera, ditunggu.

    Terima kasih.

    Salam,
    Robi

  17. mbak mau nanya dong, jadwal hiperkes di jogja, adanya kpan ya?? bln november ini ada gak ya??
    makasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: