Quickie Express

Quickie ExpressKalo udah muak liat sinetron di televisi, kalo udah bosen liat deretan film horor di bioskop.. (sigh…) Saatnya untuk menonton Quickie Express😀

Film yang dibintangi Tora Sudiro, Aming, Lukman Sardi dan pendatang baru Sandra Dewi (kok agak2 mirip Dian Sastro ya? tapi lebih putih)  dan disutradarai Dimas Jay dan Nia Dinata ini memang beda ama film2 Indonesia lainnya.

Gak bicara resensi deh… nanti ada yang nganggep spoiler alert, cuma mau ngasih tau kalo film ini perlu diliat karena ide ceritanya yang agak2 gila dan asli bikin ketawa dari awal sampai akhir :))  dijamin gak akan nyesel ntn film ini

This entry was published on November 28, 2007 at 10:35 am and is filed under Film. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

8 thoughts on “Quickie Express

  1. Aiihh… don’t forget Sandra Dewi (as Lila). charming banget bok..

  2. ada link donlot pilemnya gak, mbak??
    *kabur*

  3. @ Jie
    Charming… kan agak2 mirip Dian Sastro, cuma nada bicara dia di film kok kayak orang oon ya?? (hehehe… gw sentimen aja liat cewe cantik kekeke…)

    @morishige
    no piracy😀

  4. ada gosip katanya tuh film mo ditarik

    untung kita udah nonton nya dok🙂

  5. @herru
    serius lu? untung dah ntn..

  6. Aduwh nih Film bener2 GokiL dah…
    Pas Nonton gw mpe ngakak….
    hahahahaha

    Pas pertama gw kira si Tora mau kerja di Restoran…
    Ga taunya jadi Gigolo…
    hahahaha

  7. Tp ngomong2….
    Kok bisa ada yang nafsu sm aming ya…..????

  8. alusssssssssssssssssssss pisan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: