Surabaya? Panas boooo….

Siang tadi saya agak2 keringetan kukurilingan Surabaya bareng Jimmy… Asli panas banget, padahal kita jalan2 naik mobil yang alhamdulillah berAC. Cuma setiap turun ke berbagai tempat, udara panas Surabaya langsung menyergap :(  Kapan ya hujan datang ke Surabaya? Kangen banget ama suasana yang sejuk, dengan angin semilir😀

Nah, ngapain juga panas2 gitu jalan2 keliling Surabaya? Alasan #1 karena saya dan Jimmy termasuk golongan ‘bangsawan’ (bangsa tangi awan); alasan#2 kita sedang survey t4 yang akan dikunjungi untuk acara Mlaku2 Surabaya 2.0 oleh Wisata Surabaya yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November nanti. Tidak ingin mengulangi acara jalan2 Mlaku2 nang Surabaya Lawas yang agak kurang persiapan, kami ingin menyiapkannya lebih baik agar lebih mengesankan bagi semua pesertanya.

Ke mana aja hari ini? Rahasia… yang jelas dari arah Tugu Pahlawan ke arah Selatan🙂 yang jelas nyesssssseeeel banget tadi jalan2 gak bawa kamera😦 kan bisa ngasih spoiler sambil bikin acara tebak gambar😉

Kalo mau rute2 mana yang akan kita lewati, tunggu pengumumannya di milis Wisata Surabaya dalam minggu2 ini. Mau ikutan? Boleh2 aja dan sebaiknya gabung dulu dengan milis.

This entry was published on Oktober 23, 2007 at 12:26 am and is filed under Milis, Wisata. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Surabaya? Panas boooo….

  1. btw mbak, klo halal bihalal blogger gabungin ke acara wisata surabaya piye ? atau ada ide tanggal lain buat hala bihalal blogger ?

  2. nanti aku tanyakan dulu ya ama panitia ya.. prinsipnya asal kuat jalan mah oke2 aja

  3. Phewww.. apalagi saya sepeda motoran, gosong deh.. >.<
    Dirumah pun udah kayak ketel uap, panas banget.. mesti pake kaos kutungan biar ga gerah😦

    Ditunggu info mlaku2 suroboyo nya ya..

  4. emmm…seneng khan suroboyo wes udan;)yang ngangenin ketika pertama kali hujan tiba yaitu aroma tanah karena tetesan aer hujan,bener gak mbak?btw gimana kabar fessy,lebaran kemaren kumpul” khan???

    terakhir ngerasain ujan waktu di bengkulu dulu😦 dah hampir 6 bulan juga gakketemu fessy. masih ngefans ta?

  5. sibermedik on said:

    he..he..ntar postingan MLAKU2nya ditambahi foto SUROBOYO JAMAN mBIYEN mbak..tuh dah saya coba d postingan kopdar..malah asyik bisa ngeliiat perubahan SBY tempo dulu..
    Beli buku SOERABAJA TEMPO DOELE di GRAMED dong, Mbak?
    *berharap bisa pinjem*🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: