Lebaran gak pake Mudik

Lebaran tahun ini saya gak mudik ke Cimahi lagi. Sebenarnya aneh juga mudik kok ke Cimahi, lha wong kakek n nenek ada di sini, suami juga, Cuma orang tua saya yang emang nyasar di Cimahi. Ya sudahlah mau gimana lagi… So, inilah cerita singkat panjang saya selama libur lebaran…

Hari 1, Kita lebaran duluan nih, tgl 12 Okt, gak banyak tempat yang ngadain Sholat Id tnggal segitu, tapi alhamdulillah ada 1 dekat rumah n ternyata yang ikutan cukup banyak. Setelah selesai n telpon2 keluarga yang lain tmsk yang di Cimahi ternyata pada lebaran besok😦 ya udah… telpon2 dulu aja. Sorenya saya ma Ijang pergi ke tempat nenek saya di Darmo Permai yang kebetulan udah lebaran hari ini, disambung ke rumah keluarganya Ijang yang lagi siap2 buat lebaran besok. Assikkk, dapet pinjeman buku cerita🙂 (Chicklit, jadi agak2 males beli, mending pinjem aja)

Tengah2 unjung2 ditelpon ma teman2 Wisata Surabaya buat jalan2 ke Tuban, BESOK!!… Waks… Ijang langsung mendelik di sebelahku… Sorry guys, I skip this time… Tapi ceritain dong kalian ngapain aja n jadinya ke mana?

Hari 2, mulai kedatangan saudara2nya Ijang setelah Sholat Id, salam2an sebentar, tuker2an buku cerita (tetep aja…) nunggu agak siang dikit trus berSkype ria dengan keluarganya Ijang yang di Arab Saudi sana (nunggu agak siang, karena perbedaan waktu 4 jam)… Ternyata teknologi memang memudahkan kita untuk berkomunikasi tanpa harus keluar duit banyak (kalo ke Saudi habis duit berapa coba? Belum lagi fiskalnya yang mahalnya amit2😦 duh, kapan ya fiskal buat perjalanan ke LN dihapus)

Agak sorean dikit, gantian saya ma Ijang yang unjung2 ke rumah Kakek saya di Pucang, lagian tante saya yang di Batam juga datang.. DI sana ‘kenalan’ ma buku Laskar Pelangi yang bikin mupeng… trus baru tau ketinggalan 1 edisi Tempo yang isinya bagus banget😦 waks….. maaf2annya kapan? (maaf, gak pernah nengok😉 ) ya otomatislah begitu ketemu hehehe…

Pulangnya, makan ringan di Drago La Brasserie di MEX Building sambil nyoba Free Wi-Finya pake PDA.

Hari 3, giliran unjung2 ke t4 keluarga yang lain di daerah Surabaya Utara, pulangnya nyoba Klenger Burger di Raya Darmo. Rasanya gak terlalu mengecewakan, apa lagi udah sertifikat halalnya jadi lebih tenang : ) Sempat tergoda nyoba Raja Klenger yang besarnya sepiring, cuma gak jadi karena harganya 100rb 1 porsi😦

Pulang dari KB mampir ke TP… akhirnya bisa ke TP sambil makan😀 Pertamanya nyoba Gelare yang gak istimewa2 amat, tapi sofanya empuk🙂 dan kemudian pintong ke Gramedia. Beli buku apa aja? Rahasia ah… malu ketauan kalap🙂

Oya, hari ini Sibermedik ngontak kalo Cak Moki siap kopdar besok, waktu dan tempat menyusul.

Hari 4, ini yang ditunggu – tunggu Kopdar bareng seleblog kita Cak Moki n keluarga plus Sibermedik. TKP (Tempat KoPdar) baru berhasil ditentukan pukul 11.20 di Foodcourt TP 3 Lt. 5. Setelah parkir, nemu siluet wajah yang familiar di blog yaitu Sibermedik dan kita bersama-sama menuju TKP… Ternyata nyari Pangky Suwito di tengah kerumunan banyak peserta Kopdar pengunjung tidak semudah yang dibayangkan, jadilah HP dimainkan, dan ternyata Cak Moki sudah mengenali kami dari jauh. Wah 1-0 buatCak Moki.

Setelah makanan habis, mulai deh kita ngecepret tentang banyak hal… koneksi internet, home schooling (gak bikin antisosial kok, Sibermedik), termasuk penelitian Cak Moki tentang Tubex, trus jadwal acara kedokteran di tahun depan sambil nyari waktu buat kopdar lagi (semoga dapet SKP juga), di tengah – tengah ngobrol kedatangan Arul dan Mardun yang dikontak Sibermedik. Kayaknya Arul pernah mampir ke blog deh, kalo Mardun belum… Trus yang unik kalo kopdar blogger, selain menyebut nama asli juga harus menyebut URL Blog hehehe…

Sibermedik langsung menemukan partner yang lebih seimbang buat ngobrol hehehe…

Sayang Kopdarnya gak lama… Tapi semoga kita ada kesempatan untuk ketemu lagi ya… Trus cerita2 Kopdar ini bisa ditemukan di blognya Ijang, Cak Moki, Sibermedik, dan Arul. Di sana lebih lengkap plus skrinsyut pula… karena gambar banyak yang sama liat di blog teman2 di atas aja ya…

This entry was published on Oktober 19, 2007 at 2:46 am and is filed under Blog, Kopdar. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Lebaran gak pake Mudik

  1. sibermedik on said:

    iya niy..pantes temen2 bilang sibermedik kesasar masuk FK kalee…

    Btw, Klenger Burger 100rb…walah mbak jatah makan 2 minggu di rantau tuh…

  2. wuih…enak nya rek yg lagi kopdar…

  3. Siah, maneh ke drago gak ngajak-ngajak gua

  4. 100 ribuuu? apa aja itu isinya tri?

    kalo gak salah di jakarta ada yang namanya blenger burger ya, tapi rasanya perasaan gak semahal itu deh.

  5. lah, ternyata abis dari foodcourt itu arul + mardun lanjut kopdar lagi di coffee bean and tea leaf hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: