Pre-Departure Insomnia

Bikin diagnosis baru nih…😀 Hahaha… Biarpun gak ada di ICD 10 aku selalu mengalami Pre-Departure Insomnia, maksudnya saban mau bepergian ke luar kota malamnya pasti gak bisa tidur😦 Padahal asli saya butuh banget beristirahat, agar bisa langsung beraktivitas maksimal di tempat tujuan. Biarpun perginya baru malam hari, dari malam sebelumnya udah gak bisa tidur😦

So, jadilah saya nangkring di depan komputer dan bikin postingan ini. Ya, itung2 memuaskan diri karena saya gak yakin ada koneksi internet di tempat saya nanti😦 Dah mulai agak ngantuk sih, tapi juga belum selesai packing. Mungkin diterusin lagi nanti pas sahur.

Buat dokterearekcilik:
Sayangku, baik2 ya di rumah… Maaf gak bisa nemenin puasa (lagi…) Sampai ketemu lagi ya😀

This entry was published on September 13, 2007 at 11:46 pm and is filed under Curhat, Perjalanan. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “Pre-Departure Insomnia

  1. kamu ke mana tri?

  2. Assalamualaikum Wr Wb

    Salam Kenal..
    Untuk Info Bantuan Gempa Bengkulu..klik :
    http://mercsolo.wordpress.com

  3. @mina
    ke Bengkulu… Tapi sekarang dah pulang kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: