Kursus EKG – Surabaya

Bagian Kardiologi FK Unair/RSU Dr.Soetomo menyelenggarakan Kursus EKG bagi dokter umum dan paramedis. Tempat yang terbuka saat ini adalah untuk periode Juli 2008.

Hari : Kamis

Waktu : 12.00 – 15.00 WIB

Pertemuan: 10 x

Biaya : 1 Juta Rupiah (Periode 2007)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Sri Rejeki (mBak Jeky)

Sekretariat Bagian Kardiologi FK Unair/RSU dr. Soetomo

Gedung Kardiologi (Baru) Lt 2

Jl. Prof Dr. Moestopo 6 – 8, Surabaya – 60286

Telp: (031) 5501604

E-mail: kardiologi@fk.unair.ac.id

This entry was published on September 13, 2007 at 7:52 pm and is filed under Acara Kedokteran, Ilmu Penyakit Jantung. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

15 thoughts on “Kursus EKG – Surabaya

  1. dokterpenulis on said:

    mau ikut mbak? kayaknya tahun depan aku belum lulus..

  2. @dokterpenulis
    daftar aja dari sekarang n masuk daftar tunggu daripada baru lulus baru daftar, bisa nunggu setahun. tapi ada tempat lain yang juga nyelenggarain kayak RS Adi Husada atau RKZ, katanya sih lebih enak cara ngajarinnya.

  3. kalau di rkz bayarnya berapa en hubungi siapa tx

  4. DENI WIDYA RATNA on said:

    APAKAH BISA JADWALNYA DIPADATKAN SEHINGGA HARINYA LEBIH PENDEK. SOALNYA SAYA LAGI PTT DI SAMARINDA?THANK YA MBAK

  5. waktu saya tanyakan ke dr Dyah SpJP, beliau menyatakan secara implisit bahwa pihak Surabaya tidak akan menyelenggarakan kursus EKG kilat. Kalo mau ikut yang kilat lebih baik ikut di Jakarta saja. Insya Allah besok saya akan ke Jakarta untuk mengikuti WECOC 19 dan mengikuti pelatihan EKG di sana. Biayanya juga relatif lebih murah daripada Surabaya dan tidak perlu bolak – balik.
    Bisa juga ikut yang diadakan CDC FKUI t4nya kalo gak salah di RS Harapan Kita. Selama 2 hari saja.

  6. Maaf mba astri…..kalau boleh tahu siapa saja pengajarnya?maksud saya dokter apa perawat?Mohon di balas ya mba astri. terima kasih

  7. Pengajarnya dr. Dyah P, SpJP(K)

  8. Maaf mba astri….kl saya menawarkan untuk menjadi salah satu pengajar part time kursus ekg bagaimana? kalau Fk Unair masih membutuhkan pengajar…saya siap untuk itu. Sebagai bahan pertimbangan, Insya allah akan saya kirimkan CV saya. Terima kasih

  9. Wah, ya silakan kontak bagian Jantung aja kalo gitu.

  10. ok!…saya sudah kirim CV ke kardiologi@fk.unair.ac.id
    Makasih…

  11. megashakti on said:

    kursus ekg di cdc fkui daftarnya di mana tri??? eh, masih suka mencet2 tangan orang gak???hehe _

  12. mbak,kapan ada kursus lagi? thanx

  13. Nugrahaningtyas TP., AMd. Kep on said:

    Salam sejawat.
    Mb sy perwat ICU di RSUD Dr. Moh Saleh. Jadwal untuk kursus EKG tahun 2009 kpn ya? Terima kasih.

  14. Kalo buat kursus EKG di Dr. Soetomo sebaiknya daftar dulu aja karena pake daftar tunggu. daftar sekarang baru bisa ikut paling gak 6 bulan – 1 tahun kemudian

  15. Kursus ekg gratis !! Moga bermanfaat infonya
    kursusekg-i.blogspot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: