Teman2 Milis wisatasurabaya

ini teman2 yang ikutan kopdar pertama wisatasurabaya

Yang Ikutan Kopdar, inget namanya gak?

karena saya yang motret jadi gak ikut nampang deh😦

This entry was published on Agustus 16, 2007 at 9:25 am and is filed under Daily Life, Makanan, Milis. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

9 thoughts on “Teman2 Milis wisatasurabaya

  1. astri! fotomu mana!
    wah ada fahmi, itu yang sembunyi apa si manda yah?

  2. karena saya yang motret jadi gak ikut nampang deh

    tapi makan2nya ga ketinggalan kan mba?
    hahahhahhahahah:mrgreen:

  3. Kok cuma 1 fotonya..😦

  4. Jie, foto lengkap bisa dilihat di blognya milis. Ayo mampir ke sana!

  5. Kalau pigi jalan-jalan ndek Surabaya, bo’ lupa mampiro tempate Cak-Cuk Surabaya, daripada ntik sampe’ rumah nyesel soro.(Cino)

    Mon ajhelen ka Sorbeje, jok kalopae mampir akenengana Cak-Cuk Surabaya, tembeng depak bengko kasta ongguh.(Medhuro)

    Nek lungo nang Suroboyo, ojok lali mampir nang nggone Cak-Cuk Surabaya, timbangane sampek omah getun temenan.(Suroboyo)

    Manawi tindhak datheng Suroboyo, pun kesupen mampir wonten Cak-Cuk Surabaya, tinimbang dhateng griya getun saestu.(Jowo)

    Cak-Cuk ada bikin macem2 kaos khas ini kota. Coba dicari

  6. oh ya.
    Gw malah udah mampir ke tempat laen. sawoong.multiply.com bagus lho. conternya di CITO bundaran Waru malem mingguy kemarin tak datangi, kok rame ya. ampe bingung gw. Kayaknya kaos ini punya karakter universal buat oleh-oleh dri Surabaya. uniq sekali. Bahasanya du SAWOONG full ejaan van ophusyen yang belibet tp lucu. pinnya juga top.

  7. kaos Sawoong emang top. Original idea. aku beli 1. anggan mapet nggak dapet BLT

  8. tabik, semoewanja sahadja jang tlah soedi liwat

  9. Cak-cuk ada di Dharmawangsa, saya dah tau. Tapi kalau yang di bandara Juanda itu yang di sebelah mana ya? Katanya buka di Bandara Juanda awal bulan ini ya? Thnx atas infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: