Kenyaaaang….

Satu kata yang tepat setelah datang ke Festival Rujak di BG Junction tadi siang. Gimana nggak kenyang, kalo 5 stand peserta festival rujak(Rujak Cingur Plasa Surabaya, Rujak Cingur Sedati by Bu Nur Aini, Rujak Soto, Rujak Manis Kartika Jl. Dr. Soetomo, Rujak Madura Reng – Oneng) saya jajal semua. Well, bukan 5 porsi saya habiskan semua sih… tapi, masing2 di antara kita (Pak Rudy, Bu Erni, Cipto, Herru dan saya) beli masing2 1 porsi dari setiap stand dan kita saling icip. Itupun udah kenyang banget.. gak bayangin kalo harus nyoba satu2 dalam satu waktu…
Oya pertemuan ini akhirnya menjadi 2 babak, karena beberapa orang teman yang baru datang sekitar pukul 1 siang, di antaranya Peipei, Manda, DIta, Vina dan Fahmi. Di babak 2 ini saya ama Pei share 1 porsi rujak soto (jangan tanya rasanya😦 ), Manda dkk, habis berjuang dengan Rujak madura, n disusul dengan kiriman Rujak Cingur Sedati by Bu Nur Aini.

Itulah enaknya kalo punya teman2 yang sama2 hobi makan, jadi nggak perlu keluar usaha banyak buat mencoba semuanya sekaligus😀 Ada yang mau ikutan? Gabung aja di milis wisatasurabaya

Rencananya ada acara serupa yang akan diadakan lagi di BG Junction… Tunggu pengumuman berikutnya ya…

This entry was published on Agustus 11, 2007 at 11:07 pm and is filed under Daily Life, Makanan, Milis, Wisata. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

13 thoughts on “Kenyaaaang….

  1. @_@
    lapar + ngiler + plus pokoknya
    kok ga ngajak2 to mba? sayah kan kangen juga makan rujak……
    *kabur sebelum ditimpuk cingur*

  2. Maunya ikut milis wisata surabaya, tapiiii lebih gampang tanya astri aja🙂 udah di ceritain intinya…. ngirit otak spy memorinya gak cepat habis …. emangnya harddisk apa😀

  3. weh ada manda dan fahmi juga. mereka belum posting tentang rujak😀
    astri! fotonya manah?

  4. ehh, sbenernya aku kemaren nggak banyak makan rujak (lagi menjaga berat badan *halah*)… asline kepedesen pas ngincipi rujak’e dita, gendeng! :p tapi belom tau cerita hari ini nanti gimana, mungkin mau nganter ibuk lagi belanja di karfur trus mungkin lanjut andok rujak maneh hehe.

  5. fotonya belum sempat upload… nanti malem aja. Kalo kemaren dah ngantuk. Asli kemaren makan banyak banget… Karena sebelum rujak makan mie pangsit trus setelah rujak pintong ke JCo. Abis dari JCo pintong lagi ke Pizza Hut😀

  6. Wah..laporannya sudah muncul. Mbak, seneng banget sudah ketemuan. Mungkin baru pertama ketemu jadi aku masih malu-malu. *Aku cuman makan rujak manis, rujak cingur sedati sama rujak Madura doang🙂

    Oh iya sepurane mbak saya telat. Mbah Kakung saya dari Malang mendadak datang, jadinya saya mesti nemenin dulu.

  7. sibermedik on said:

    mbaaaak!!! kangen TETEL’AN e rujak…
    bagian yang tidak akan saya biarkan lepas waktu “makan rujak bareng nang Suroboyo nek ryoyo’an mbak…

    soal’e nang kene jarang sing dodol tetel’an sapi..

    ben dino mangan tahu tempe..paling daging yo daging pithik ..*mode suroboyo-an ON*

  8. salam kenal. Nice blog nich🙂

  9. mbak astri bikin saya malu nih *tersipu*
    saya bukan jago makan kok mbak ^_^
    wah…pokoknya luar biasa deh, saya sampe mikir ‘kapasitas harddisknya teman-teman ini berapa ya, kok banyak banget muatnya’

    *lariiiiiiii sebelum ditimpuk keyboard*

  10. sayang banget aku ga bisa datang, next time kalo SS bikin event lagi aku datang deh, pengen jumpa fans ama mbak Manda dan pecinta kuliner semua ^^

  11. @ Manda Mendol
    senang juga dapet teman2 baru, nanti ketemu jimmy lebih ngocol lagi. dimaafkan kok man, tapi jangan telat lagi ya… Kita hobi ontime soalnya😀 Biar bisa pintong ke t4 lain.

    @Sibermedik
    udah kalo kangen ma pulang aja ke surabaya, jangan lupa aku dibawain soto kuali ama apa ya yang enak dari solo

    @Vina
    untung gak langsung ketauan pas kita benar2 makan besar😀 bisa2 pada keder. btw, kalo rujak kemaren cuma slilit😀 makanya Herru bisa nambah bakso, Astri masih makan rujak soto. Btw, kemarin Pak Rudy n Bu Erni habis makan rujak sempat makan Pallu Basa n Coto Makassar. Untung gak ketauan😀

    @Jie
    ayo gabung milis wisatasurabaya, biar kita ada tanbahan referensi makanan di surabaya. oya, ke depannya gak cuma makan2 kok yang diurusin. soal budaya, tempat pariwisata, tempat bersejarah juga masuk lahannya milis.

  12. @_@
    fotonya mana yaks:mrgreen:

  13. @almas
    Foto2nya bisa dilihat di blognya wisatasurabaya. Ayo mampir ke sana!!

Tinggalkan Balasan

