Ayo Makan2

barusan mengunggah 2 file pada halaman ini yang berisi daftar tempat makan di surabaya n jogjakarta. gak lengkap emang😦 tapi semuanya dah saya kunjungi sendiri dan rasanya sih buat saya cocok banget🙂 . silakan diunduh, barang kali ada yang menarik hati untuk dicoba. cuma kalo berat badan naik setelah mencoba makanan2 di atas, saya gak ikut2 lhooo😉

This entry was published on Agustus 2, 2007 at 12:48 am and is filed under Daily Life, Makanan, Perjalanan. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

7 thoughts on “Ayo Makan2

  1. sibermedik on said:

    Untuk SBY:
    1. Coba Lontong Balap sebelah Kantor Pos KebonRojo (dkt SMP2).
    2. Es Legen daerah deket RS.Mata Undaan.
    3. Kya-kya malem hari daerah Kembang Jepun.
    4. Pangsit Mie Ayam dkt PasarTuri (hiks..hiks wis kobong’an).
    5. Rujak Cingur, Nasi Krawu(Gresik), Otak2 Bandeng (Gresik).

    Wah..maknyus…Tetep sehat supaya bisa jalan2 & makan enak…jadi bawa obat gol.Statin ya..he5x (Anti Hiperlipidemi) maklum wilayah GERBANG KERTOSUSILO makanannya banyak dari sumber Hewani..

    btw, jadi pesen CD dok??
    Blogroll dah di Update OK

  2. Fav:
    mie restu, Jl jemur Andayani
    belut, jl Ngagel Jaya selatan
    pindang, pinggir rel sepur kertajaya
    … lali😀

  3. sibermedik on said:

    he5x kbanykan dr gresik coz sibermedik rumahnya Dey Yure Gresik tapi De Facto Sby

  4. dirimu di surabaya kan tri? tar aku ke surabaya mending diajak makan aja, kan gak usah susah2 donlot tempat makan di surabaya hohoho….

  5. @ mina
    rumah sih masuk SDA tapi t4 beredar sby. beres deh🙂

  6. dan SDA = ?

  7. @mina
    SDA = Sidoarjo. Tapi yang sebelahnya surabaya persis. Deket banget ama Bandara, Terminal Bis, stasiun kecil. kalo kata orang bandung mah diskotik (di sisi kota saeutik)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: