Gabung Milis wisatasurabaya

Mengenalkan dan sekaligus mengajak bergabung di milis wisatasurabaya. Milis untuk berbagi informasi mengenai beragam wisata (kultural, kuliner, dll) di kota surabaya dan sekitarnya (sidoarjo, malang, madura, pokoknya yang masih di jawa timur deh)

Subscribe:
wisatasurabaya-subscribe@yahoogroups.com

Web:
http://groups.yahoo.com/group/wisatasurabaya

Blogs:
http://dolansuroboyo.wordpress.com
http://wisatasurabaya.blogspot.com

This entry was published on Juli 30, 2007 at 12:54 pm and is filed under Blog, Makanan, Milis, Wisata. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

7 thoughts on “Gabung Milis wisatasurabaya

  1. sibermedik on said:

    wah..suwe banget aku gak mlaku-mlaku nang suroboyo mbak…kaget kakean mall&plasa nang kono..padahal kangen soerabaja tempoe doeloe…thn 80-90an…he5x..kadang bener2 kangen dunia ORDE BARU…

    Btw, komentarin juga blog saya ya mbak..thanks infonya…

    wassalamualaikum

  2. sibermedik on said:

    mm..klo UNS untuk ACLS&ATLS dah satu paket ma panitia sumpah dokter…emang bener bgt mahal tenan..data terakhir yg saya trima hamir Rp.6jt..nggak tau kalo inflasi naik taun 2010 (ekspektasi sumpah he..he..) mungkin 10jt??

    thx infonya mbak..
    Oia ttg atlas mata sidarta ilyas, saya ngunduh gratisan d komputer temen bentuknya dah PDF, kalo cuma atlas itu mungkin gratis aja gpp..
    sebener’e saya juga ndak enak..tapi piye maneh??

  3. kata siapa gratisan? dulu dijual 40 rban lho tahun 1999-2000. ayo ati2🙂

  4. sibermedik on said:

    lha yo wis..tak ganti aja…brarti atlas mata pake punya prof.dr.sidarta ilyas…
    ini juga ndak untung kok mbak…cuma mbantu teman sejawat

  5. sibermedik on said:

    maksudnya ndak untung banyak..he..he..

    klo info pmesanan 08562997978

  6. ikut !!!
    pokoke ™ ikut wisata… gratis kan mbak *bletak*

  7. salam kenal semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: