Harry Potter and the Deathly Hallows

Akhirnya saya bisa mendapatkan satu kopi buku Harry Potter and the Deathly Hallows di hari pertama peluncurannya. Wah excited banget !!! Mana dapat hadiah lampu baca dari toko buku tempat saya membeli🙂 Hal pertama yang saya lakukan adalah memastikan bahwa Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger + Ginny Weasley tidak mati😀 Dan saya langsung bernafas lega setelah membaca bagian akhir dari buku ini. Habis mereka sedang mengantarkan anak2 mereka naik Hogwart Express.

harry-potter-and-the-deathly-hallows.jpg

Kalau ada yang misuh2 setelah baca postingan ini silakan soalnya saya buka kartu tentang akhir dari buku ini. Tapi bukannya yang paling mengasikkan dari membaca buku2 kalangan JK Rowling adalah cara dia bercerita. Soal ending dibaca duluan gak terlalu masalah buat aku.

Btw saat tulisan ini dibuat, saya sudah selesai membaca buku ini. Rasanya puas banget bisa menyelesaikannya dalam waktu 1 hari n tau bagaimana nasib dari tokoh2 yang ada di Harry Potter ini. Memang banyak tokoh yang dimatikan tapi yang bertahan hidup juga tidak kalah banyak.

Buat yang belum punya ayo beli🙂 n yang belum selesai baca ayo diselesaikan!! Keren banget lho😀

This entry was published on Juli 23, 2007 at 12:32 am and is filed under Buku. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

6 thoughts on “Harry Potter and the Deathly Hallows

  1. lho versi enggeris atau Indo?
    katanya versi Indo baru keluar setahun kemudian, apa bener?

  2. Ini versi asli bahasa inggris terbitan Inggris pula. Edisi Bahasa Indonesia gak jelas terbity kapan, lha wong katanya penerjemahnya kena kanker.

  3. ohohohohohoho, gw juga dah baca, keren sih, tapi jadinya open ending, jgn2 nanti ada sekuelnya lagi, “Albus Potter” ahahaha *ngarep*

  4. Hehehe, sama kaya aku dong Cep… Pas tanggal terbitnya: Masuk toko buku, ambil satu bukunya, baca endingnya… Fiuh, para pahlawan gak mati, selesai urusan. Balikin lagi bukunya. Soal beli belakangan, kalo udah keluar paperback-nya… Gelo, 325ribu gitu loh…

  5. @ Amanda
    hahaha… gw beli Mad, daripada gw ngigo2 namanya Harry mending gw beli deh. Btw, gw cuma bayar 260rb. Dapet diskon 20%

  6. *)terisak..
    nasib anak kos… gak bisa begitu aja beli buku seharga itu.. hiks..

Tinggalkan Balasan

