Not an Ordinary Saturday

Kenapa judulnya kayak gitu? Karena hari Sabtu yg lalu aku ikutan beauty course😀
Kalo yang belum terlalu kenal aku sih mungkin biasa aja kan maklum perempuan…
Tapi kalo yang udah kenal lama dari jaman sekolah dulu, kayaknya Astri lagi ‘sakit’ deh sampe nyasar ke beauty course hehehe…

Gak ada alasan khusus sih ikut acara ini selain cuma buat ngisi waktu luang, nambah pengalaman baru (soalnya gak bisa dandan blas…), n mencoba dunia lain di luar kedokteran, internet,makan dan jalan2…
Acara ini diselenggarakan bareng Bank Niaga Syariah bekerja sama dengan beberapa sponsor yang cukup kredibel dalam bidang kecantikan di R. Metropolis Graha Pena – Surabaya.
Karena pesertanya cuma sekitar 60 orang, suasana kursus jadi lebih menyenangkan dan gak kayak pasar spt acara kursus yang biasa diadakan di tempat yang sama dengan penyelenggara berbeda.
Yang paling mengesankan adalah saat melihat Hj. Jetty Hanaf memperagakan aneka kreasi jilbab yang terlihat cantik dan relatif mudah untuk dipraktekkan, dan belia sendiri dapat menunjukkan bahwa dia dapat memakainya sendiri tanpa bantuan cermin atau orang lain. Wah, salut deh bu Jetty…
Cuma sayangnya, pemakaian ciput yang menutupi telinga agak menyusahkan saya untuk memakai stetoskop😦 tapi paling gak tau trik cantiknya saat tidak harus berurusan dengan stetoskop🙂
Waktu mengikuti acara ini saya bersama teman saya Vitri Saktiwi, jadinya ada partner buat diajak ketawa-ketiwi kalo ada yang gak sesuai kayak Sun Protecting Factory/Formula ya Vit…😉

This entry was published on Juni 24, 2007 at 1:55 am and is filed under Curhat. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “Not an Ordinary Saturday

  1. ariaristides on said:

    Semoga terus tampil cantik🙂

    Salam kenal…

  2. peraga jilbab koq kayak nama anak mertuaku (ojob) ya …
    hanya beda nama belakang, cantiknya sama … ehm ehm😉

  3. Moga aja begitu, salam kenal deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: