Ojek

Beberapa minggu ini saya harus bolak-balik ke daerah Rungkut Industri. Relatif dekat sih dari rumah saya, tapi angkutan umum ke daerah sana agak susah dicari. Bisa berdiri lebih dari 15 menit untuk bisa dapat angkot yang jalannya amit2 lambretanya. So, kadang2 saya terlambat sampai ke tempat tujuan.

Sekali2 saya memang naik sepeda agar tidak bermasalah dengan angkot, tapi bersepeda sambil disalip truk2 container juga bikin nyali ciut. Habis kalah gede sih…. Takut keserempet.

Tapi hari Kamis yang lalu, saya dapat berita bahwa ada ojek dari pojokan Berbek yang bisa saya naiki. So, Jumat yang lalu saya memutuskan naik ojek. Begitu sampai di pojokan saya liat ada orang dengan motor tuwir yang sedang mengisi bensin eceran. Saya tanyakan pada orang itu apakah ada ojek? Dia bilang ada mbak, sebentar ya… Dan ternyata motor butut yang mungkin lebih tua dari saya itu adalah ojeknya (terkejut mode: ON) Waduh, kuat nggak ya bawa saya yang overweight ini😦

Ternyata saya meremehkan penampilannya motor butut ini (masih meremehkan mode: ON) motor ini masih dibuat ngebut!!! n dengan cepat membawa saya ke tempat tujuan. Gak mrotoli lagi, biarpun suara motor ini cukup ribut🙂 Sempat kuatir juga selama naik.

Lain kali saya naik ojek lagi deh🙂

This entry was published on Juni 16, 2007 at 12:45 pm and is filed under Daily Life, Perjalanan. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Ojek

  1. Kadang ojek-ojek masih tok-cer walaupun butut, mungkin orangnya sregep ngopeni.
    Roda 4-nya jangan dieman-eman dong, hehehe

  2. Hahaha… Roda 4 dipake misua ke RS,. Kalo aku pake roda 2 dengan bahan bakar nasi😀
    Hari ini gak dpt ojek😦 akhirnya naik bemo kraton😦 telat deh…

  3. [OOT]
    wp emang top deh..😀

    salam buat tukang ojeknya..helm standar ngga ya..

  4. as3pram on said:

    saya gak pake helm😀 nakal ya
    Agak2 skeptis sama2 helm, soalnya habis liat orang kecelakaan di jalan dengan helm standar terpasang pun otak masih kececeran😦

  5. Tuku maneh mbak, pakai jurus rayuan pulau kelapa, hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: