pfuuuhhhh

Menghela napas panjang…
Beberapa hari ini sampai akhir bulan ini, aktivitas mendadak meningkat. Rasanya capek banget sih, meskipun ada senangnya juga…
capeknya karean terkadang harus sudah berangkat jam 5 pagi dan baru pulang jam stgh 10 malam, nonstop
Sedangkan yang bikin senang karena dapat kesempatan untuk mencicipi pengalaman baru yang belum tentu datang setiap saat setiap waktu. Belum lagi dengan pengalaman baru ini menambah teman2 baru🙂
Persisnya kesempatannya apa nanti saya ceritakan di lain waktu ya… setelah kegiatan2 ini selesai.
Yang jelas makasih banget buat Dhani yang mau mback up warung, trus buat bu Dewi yang dah ngijinin pindah kelas selama kegiatan ini berlangsung.
Doakan juga di sela2 kesibukan ini, launching praktek di rumah bisa segera dilaksanakan. Biar gimanapun, masih sedikit lebih enak bekerja di rumah, karena nggak capek di jalan. Bisa disambi mengerjakan pekerjaan rumah pula… (maklum dah ada yang diurusin)
Well, gitu dulu aja deh…

This entry was published on Juni 7, 2007 at 1:40 am and is filed under Curhat. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “pfuuuhhhh

  1. cakmoki on said:

    wow, kegiatan yg maha berat ya ..
    met menghela nafas, pelan-pelan aja ya, biar gak nyesek😀

  2. ndutyke on said:

    alon2 asal kelakon… sukses selalu dengan kegiatan yg bejibun. jaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: