Lagi Pengen Nampang :)


Percaya gak dah kalo dah 2 tahun saya malang melintang di blog ini, tapi masih belum tau gimana caranya masang foto di profil?!?!?! Sedih gak sih😦
So, sementara saya nampang di salah satu postingan dulu aja deh ya (malu mode: ON)
Kalo ada yang bisa ngasih tau cara posting foto buat di profile hiks…hiks… Mau dong dikasih tau caranya.

This entry was published on Mei 24, 2007 at 9:38 am and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Lagi Pengen Nampang :)

  1. Dani Iswara on said:

    nah kan lbh seru kl misal ketemu di jln..😀

  2. Yusuf Alam Romadhon on said:

    akhirnya setelah bisa dengar suara… seperti kata bang Dani bisa seru kalo ketemuan di jalan… pengen jalan-jalan ke Surabaya… coba mampir deh ke Sidoarjo

  3. hahaha…
    silakan mampir ke surabaya… biarpun scr administratif masuk sidoarjo, rumahku cuma sepelemparan batu dari surabaya.

  4. aku juga blom tahu, katanya ada bukunya Bloggg, yuuk cari di Gramedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: