Aneka Motif Tenun Ikat NTT


Motif Insana Sotis (Kiri) dan Insana Buna


Motif Ende


Motif Insana Sotis (Atas) dan Sabu

This entry was published on Oktober 3, 2006 at 5:33 pm and is filed under Perjalanan. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Aneka Motif Tenun Ikat NTT

  1. tau mengenai motif tenun ikat dari NTT yang untuk jenazah ngga? butuh untuk tugas kuliah. look forward for your reply. thanx sebelumnya.🙂

  2. sori, kebetulan gak tau. dan untuk aerah mana karena tiap kabupaten beda, dan dalam satu kabupaten juga ada beberapa jenis motif.

  3. dokter Astri…saya dokter yg kebetulan akan diberangkatkan ke Kefamenanu pada tgl 3 Juni nanti dalam rangka PTT.. jujur saya tidak tahu dengan kondisi kabupaten ini..dan benar2 buta.. karena dokter Astri sudah pernah bertugas disana selama 1 tahun, bolehkah saya diberi cerita tentang daerah tersebut dan saran2 sbg persiapan saya disana nantinya..mohon balasannya.. banyak terima kasih..

  4. he he he makasih ya udah kasih gambar!!!!^_^ hiii…. daagh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: