Daftar Buku

Berikut daftar buku2 yang aku beli selama di Surabaya & Malang:
1. The Zahir –> Thanks atas sarannya Prof! Bukunya bagus banget!!!
2. The Alchemist –> Dah pernah baca sih, tapi belum punya
3. By the River Piedra… –> idem no.2, mengenan masa2 menanti di Medan
4. Bumi Manusia –> Beli lagi, habis yang pertama beli gak dikembalikan ama mas …
5. Sekuntum Nozomi (buku 3) –> mengenang Mei 1998
6. To Kill a Mockingbird –> Pengen aja
7. Sayap – sayap Patah –> idem no. 2
8. Pediatric On Call –> buat Ijang

Kayaknya daftarnya akan bertambah panjang dalam beberapa hari mendatangđŸ™‚

This entry was published on Mei 28, 2006 at 1:07 am and is filed under Buku. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: