Mie Aceh di Surabaya

Di posting berberapa bulan yang lalu tentang Mie Aceh dan Jus Timun saya pernah menulis “…Pengen banget makan Mie Aceh dan minum jus timun lagi, sayang di Surabaya gak ada yang jual😦 …” kini saatnya saya meralat tulisan itu karena di Surabaya sudah ada yang jual Mie Aceh, tepatnya di Carrefour Golden City Mall Surabaya.
Selain Mie Aceh yang dijual seharga 8600/porsi juga dijual Martabak Telur dengan harga yang sama dan Roti Cane seharga 7350/porsi (CMIIW).
Soal rasa, hmmm… gimana ya, agak kurang nendang sih dibandingkan dengan yang dijual langsung di tempat asalnya, ditambah suasana Carrefour yang dingin jadi serasa tidak cocok buat makan makanan yang kecut dan sedikit keueung (betul nggak ya nulisnya?), tapi buat tombo kangen bolehlah…
Kalo roti canenya (dengan taburan gula pasir di atasnya) menurutku masih mending kalo kita cari di Ampel aja timbang beli di Carrefour, kerasa tepung tok, tapi kalo jarak jadi kendala ya bolehlah beli di Carrefour…
Sayangnya kemarin saya nggak nyoba beli martabak telurnya, soalnya ditraktir sih jadi agak sungkan kalo ketauan makannya banyak :)tapi gaya masaknya sama dengan yang di Aceh sana, habisnya yang masak emang dari Pidie (bener ya bang?)
Kesimpulan: Kalo sekedar pengen tahu rasanya bolehlah dicoba, kalo buat tombo kangen boleh juga diicipi…

This entry was published on September 15, 2005 at 5:17 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Mie Aceh di Surabaya

  1. lennyprehiem93764012 on said:

    i thought your blog was cool and i think you may like this cool Website. now just Click Here

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: