NTT… Here I come

Setelah terombang – ambing dalam ketidakpastian sejak mengurus PTT 3 bulan = 1 tahun di NAD, lalu tidak diterima di DI Jogjakarta akhirnya nasibku pasti juga.
Ktrima di NTT😀 (pastinya lihat di http://www.depkes.go.id/pttlulus02.php?antri=dr&kode=24&hal=1 )
Buat banyak orang pilihan untuk PTT sudah bikin kening berkerut apalagi memilih NTT, wooo banyak orang yang bilang saya gendheng!!! Ngapain susah2 dan jauh2 ke tempat yang kering kerontang, jauh dari siapa2.
Hmmmm…. Kadang2 sedikit keder juga sih dengar komentar2 kayak gitu… Belum lagi ada cerita yang desersi dari PTTnya di NTT.
Tapi setelah mendengar sisi yang berbeda dari kawan2 Jalansutra, perasaan2 keder itu jauh berkurang, ada yang pernah backpacking di sana, trus ada yang gabung LSM juga spent some time there. Ada keindahan alam yang bisa dinikmati, ada kekayaan kuliner yang pasti berbeda dengan tempat asal kita dan yang paling berharga pengalaman hidup bersama dengan orang – orang dengan adat – istiadat yang berbeda, menemukan teman baru bahkan sebelum sampai lokasinyapun sudah banyak teman2 yang sampai sekarangpun saya belum pernah bertemu yang menawarkan bantuan… Itu sesuatu yang nggak bisa dibeli atau diganti dengan apapun. Sesuatu yang nggak akan saya dapat kalau saya tidak memutuskan pergi ke NTT.
Buat teman2 yang sudah berbaik hati mengingatkan, terima kasih atas kepedulian kalian, tapi saya tetap harus dan ingin pergi🙂

This entry was published on September 10, 2005 at 1:27 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “NTT… Here I come

  1. Hey, you have a great blog here! I’m definitely going to bookmark you!

    I have a equity in your home site/blog. It pretty much covers equity in your home related stuff.

    Come and check it out if you get time🙂

  2. lakshmi nawasasi on said:

    dearest Astri …
    Heran campur surprise juga … ternyata ada juga yang terdampar di NTT tepatnya di Kefamenanu.
    Kurang lebih 7 bulan yang lalu, saya meninggalkan kefamenanu yaaa di RSUD itu … yang direkturnya namanya dr.Hartono.
    Mudah-mudahan betah yaaa Astri ….
    Salam sejawat,
    lakshmi

  3. halo mbak,
    ternyata dunia ini emang kecil🙂
    selain mbulet di kefa, aku ketemu mbak lakshmi di blogger n milis jalansutra…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: