GOR PAJAJARAN

Kalo saya pulang ke Bandung eh… Cimahi ding, tapi turunnya di stasiun Bandung, ada satu hal yang tidak akan saya lewatkan yaitu sarapan di GOR Pajajaran. Bener, gak salah tulis, bukan olahraga tapi sarapan. Di GOR Pajajaran kita dapat menemui aneka makanan dan jajanan khas sarapan pagi di Bandung, antara lain kupat tahu, bubur ayam, nasi tim ayam, aneka pepes, roti bagelen, yoghurt, tawa, trus jualan sayur, kain pel (ini masuk sarapan juga?) apalagi ya…. pokoknya banyak dan enak banget. Bener2 one stop breakfast deh…
Cuma kalo rutin ke sana ada nggak enaknya soalnya berat makin nambah (berlawanan sama kalo tujuannya murni olahraga) dan dompet makin tipis😦 Yang ekstrim malahan udah sarapan di sana eh, masih aja bekel buat beli di rumah. waduh bangkrut total deh.
Foto2nya nyusul ya…

This entry was published on September 2, 2005 at 10:00 am and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “GOR PAJAJARAN

  1. Frank Nygard on said:

    IBM Sponsored Report Says Linux 40% Less Expensive Than Windows, 54% Less Expensive Than Solaris
    Don’t delete it, flag it. Sick and tired of recovering SQL data everytime someone deletes something.
    Hey, you have a great blog here! I’m definitely going to bookmark you!

    I have a residual incom site/blog. It pretty much covers residual incom related stuff.

    Come and check it out if you get time🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: