Long Lost Love Part 2

Sambungannya….
Akhirnya setelah sempat di rumah seminggu habis pulang dari Bandung yang kerja paksa itu😦
Kok ndilalah ada kesempatan balik ke Bandung setelah mampir sebentar ke Jakarta (jalan2 terus euy…)
Jadilah mampir ke Kota Kembang sambil nemenin Rio nyari DVD bajakan (hiks..) aku berburu jarum rajut. Dan ternyata Kota Kembang itu surga dunia lainnya soalnya ada banyak los yang jual peralatan merajut dengan seabreg benang2nya… Mana lebih murah lagi dari di Crayon ama BTC yang barangnya abis itu….
Di rumah langsung nyoba, jadi 1 tempat pensil dan 2 tempat HP, yang satu buat kado ultahnya Adhi.
Sayang seribu sayang pas pulang ke Surabaya😦 benangnya ketinggalan!!!!
Duh, nyari di Surabaya di mana ya? Ada yang bilang di Embong Malang tapi kok males ke sananya…
tak disangka tak diduga, ternyata suamiku tersayang lagi pengen ke Pasar Atum beli sepatu ama tas buat F2, wah kebetulan nih harusnya di Pasar Atum kan ada yang jualan benang juga. Dengan semangat ’45 berburu di Pasar Atum dan memang suatu perjuangan, soalnya nyarinya susah banget, bolak – balik naik turun lt1 dan 2, sampe suami + F2 aku suruh pulang duluan, abis tampangnya dah pada kuyu begitu…
Untungnya ketemu di Lt2 Thp 2 Los 2074 (kalo gak salah) nama tokonya Violay tempatnya deketnya orang jualan Lontong Mie, dan ternyata di tempat itu juga ada kursusnya juga tiap Sabtu. Kursusnya macem, hakken, breien, smock, sulam pita, etc. Trus dikasih saran juga tentang pemilihan benangnya. Lumayan…
Sekarang, dah jadi satu dompet koin, ama tas kecil yang tinggal finishing tali cangklongannya.
Bikin apa lagi ya abis gini???

This entry was published on Agustus 10, 2005 at 11:41 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: