Long Lost Love :)

Hooray!!!!
Akhirnya bisa ketemu lagi ama my long lost love (minjem istilah dari tanteku tersayang)… MERAJUT!!!!
Benernya ya gak cinta2 amat sih, tapi long lost iya, habisnya kenal hobi ini kurang lebih 11 tahun yang lalu. Asalnya ngeliat jarum ama benang sisa2 punya nyokap trus sambil bongkar – bongkar bukunya dan kadang2 dapet masukan dari seorang teman yang baik hati (thanks ya Ducky!!). Jadinya cuma bisa tusukan2 dasar aja. Trus aku pindah ke Surabaya dan gak nemu toko benang yang sreg di hati (baik tempat dan pilihan benangnya) plus kesibukan kuliah jadilah merajut agak tersisihkan sampai beberapa waktu yang lalu.
Awalnya pas jalan2 di Bandung sekitar 3 bulan yang lalu habis pulang dari Nias Jil. 1, ceritanya lagi jalan2 di IP menikmati ‘peradaban’ trus iseng2 masuk Crayon kok liat banyak renda2, masuk lagi ke dalam kok ada benang wol ama benang sulam DMC (jadi inget masa2 jualan gelang) trus nanya ama yang jaga toko, “Ada jarum rajut?” trus kata tetehnya, “Oh, ada… Sebentar ya” Trus ditunjukkin beberapa pasang jarum (apa ya nama pasnya), waduh berbagai macam ukuran trus ada yang circular juga… walah, ini mah surga dunia🙂 pas nanya harganya 50 ribu sepasang, wah nanya dulu tempat lain deh…
jadilah beberapa hari kemudian ke BTC ke Hobby Craft kalo gak salah, tapi sialnya habis… jadilah gigit jari padahal tiket pulang ke Surabaya sudah di tangan untuk besok malam. Jadinya pulang dengan tangan kosong…
Awal Juli kemarin sempat ke Bandung lagi dengan niat berburu peralatan merajut sementara suamiku berkongres ria, tapi tak disangka tak dinyana malah ikutan repot juga… hiks. Akhirnya pulang lagi ke Surabaya dengan tangan kosong.
Duh, kok mau merajut susyah banget ya…
Bersambung…

This entry was published on Agustus 8, 2005 at 2:19 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: