Tano Niha (2)

Ada hal yang sering membuat saya tersenyum setiap saya teringat saat di Pulau Nias…
Melihat babi diajak jalan2 sore..he..he..he… Mau tahu dimana cara mengajak si kerbau pendek (baca: babi, according teman saya Jefri Harefa) lehernya diikat tali, persis seperti ngajak jalan2 anjing.
Pemandangan ini saya jumpai baik di Gunung Sitoli (gak banyak sih), Teluk Dalam dan di pedesaan yang saya kunjungi. saya selalu tergelak – gelak setiap melihat babi jalan2, habis lucu banget…lagian di Jawa mana ada babi diajak jalan2 di tengah kota pula…🙂

This entry was published on Juni 28, 2005 at 5:01 pm and is filed under Blogroll. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

